KH Hasyim Muzadi Ingatkan Restoran Asing di Indonesia Jadi Donatur Kampanye LGBT

Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hikam Depok, Jawa Barat dan Malang, Jawa Timur, KH A Hasyim Muzadi kembali mengingatkan masyarakat supaya meningkatkan kewaspadaan terhadap kampanye lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

“Ternyata yang sangat merusak moral dan martabat bangsa bukan LGBT kodrati, melainkan adalah kampanye yang menggunakan isu LGBT untuk kepentingan komersial,” kata KH Hasyim kepada pers di Jakarta, Ahad (6/3) terkait masih maraknya polemik soal LGBT belakangan ini.

Menurut mantan Ketua Umum PBNU itu, dengan melihat fakta-fakta di lapangan serta konstelasi kampanye LGBT di seluruh dunia, maka data autentik menunjukkan bahwa gerakan kampanye LGBT juga mendapat bantuan dana dari luar negeri.

KH Hasyim juga mendapatkan informasi yang menyebutkan bahwa sebagian warung kopi dan warung makanan asing yang bertebaran di Indonesia telah menjadi donatur bagi kampanye LGBT.

“Oleh karena itu, kesadaran kembali ke warung bangsa sendiri lebih selamat dan terhormat,” ujar anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) itu. (salamonline)

(Visited 113 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.