LAZ Al-Hakim SUCOFINDO Peduli Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

Alhamdulillah, wa syukurilah..LAZ Al-Hakim SUCOFINDO dapat menyalurkan bantuan kepada korban bencana tsunami Selat Sunda. Bantuan diberikan langsung kepada korban di daerah Banten yaitu warga Kampung Rawayana, Rt 017 Rw 006 Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang. Sehubungan dengan proses recovery yang sedang berlangsung, peralatan masak merupakan barang-barang yang diperlukan warga saat ini untuk mencukupi kebutuhan pangan-nya.

bantuan tsunami selat sunda

Bantuan berupa 10 paket alat memasak dan paket sembako ini diserahkan kepada kepada warga yang terdampak tsunami melalui Ketua RT setempat. Warga sangat antusias dan sudah berkumpul menyambut kedatangan tim penyalur bantuan. Jasra (50) salah satu warga yang rumahnya roboh diterjang tsunami merasa senang dengan adanya bantuan ini. “Terimakasih sudah diberi bantuan, senang kalau ada yang datang memberi bantuan” ujarnya.

bantuan tsunami selat sunda

Terima kasih kepada seluruh muzakki yang telah bersedia menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu mereka di sana yang membutuhkan. Insyaa Allah akan dicatat sebagai amal baik, dan semoga dapat memberikan syafaat di akhirat kelak. Aamiin..yaa Allah yaa rabbal ‘alamiin.

(Visited 33 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.