Peringatan Nuzulul Quran PT SUCOFINDO

Peringatan Nuzulul Quran PT SUCOFINDO (Persero) dilaksanakan Rabu (22/06/2016), dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi, dalam kesempatan itu Direktur Utama PT SUCOFINDO (Persero) Bapak H. Bachder Djohan Buddin memberikan sambutannya. Tema Nuzulul Quran tahun ini “Generasi Qurani, Ber-etos Kerja Tinggi” dengan harapan peringatan acara ini dapat memotivasi dan meningkatan etos kerja karyawan yang lebih baik dan meningkat lagi, pesan Hikmah Nuzulul Quran disampaikan Ustadz H. Puad Muhsin, S.Ag dari Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung.

Pada acara tersebut diberikan juga Santunan Yatim dan Dhuafa sebanyak 100 orang yang berada di sekitar perkantoran PT SUCOFINDO (Persero) salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan. TIdak kurang dari 400 orang jama’ah yang menghadiri acara Peringatan Nuzulul Quran tahun ini dari karyawan PT SUCOFINDO (Persero) dan tenant yang ada di Gedung Graha SUCOFINDO serta jama’ah umum lainnya.

Semoga kebersamaam kita akan menumbuhkan rajutan ukhuwwah Islamiyah dan semoga Ramadhan tahun ini pun lebih baik dari Ramadhan sebelumnya.

RSB 23/06/16

(Visited 72 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.