Donasi LAZ Al-Hakim SUCOFINDO untuk Bencana Longsor Sumedang

Tidak hanya musibah bencana banjir bandang yang menimpa warga Garut dan sekitarnya yang terjadi 20/9/2016 yang lalu namun juga menimpa wilayah Sumedang yang terjadi tanah longsor di Desa Ciherang, Kecamatan Sumedang Selatan dan lokasi banjir di Kelurahan Regol Wetan dan Kota Kulon, saat ini pengungsi masih berada di GOR Tajimalela dan Kodim 0610 Sumedang.

Kondisi terakhir sesuai hasil kunjungan kami ke lokasi bencana (1/10/16) terdapat sekitar 127 KK yang masih mengungsi di Kodim 0610 Sumedang dengan jumlah jiwa 422 orang termasuk anak-anak dan balita, yang sekarang ini masih dalam penanganan Pemerintah Daerah Kota Sumedang.

Atas peristiwa diatas LAZ Al-Hakim SUCOFINDO Peduli kembali memberikan bantuan kepada warga Sumedang melalui  pihak Kodim Sumedang, donasi yang diberikan sebesar Rp. 10 juta yang disampaikan langsung Bapak Dedy Saparudin selaku Koordinator LAZ Al-Hakim SUCOFINDO  dan tambahan 1 juta donasi khusus dari Bapak Didi Hendradi Divisi PBK SUCOFINDO (Persero) yang sekaligus sebagai Penasehat LAZ Al-Hakim SUCOFINDO.

Semoga bantuan yang kami berikan dapat mengurangi beban penderitaan masyarakat Sumedang dan juga merupakan penyaluran dana infaq dan shodaqoh para muzakki khusus karyawan SUCOFINDO umumnya tenant yang berada di Graha SUCOFINDO.

(RSB-02/2016)

(Visited 99 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.