Rencana Kerjasama Program Beasiswa LAZISNU

IMG-20170411-WA0040LAZ Al-Hakim SUCOFINDO kembali menjajagi kerjasama kemitraan dengan LAZISNU untuk Program Beasiswa S1 Dhuafa di Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Jakarta. Dalam kunjungan kerja LAZ Al-Hakim SUCOFINDO ke kantor LAZIS NU Jl. Kramat Raya 164, Jakarta Pusat (3/12/17) kemarin, Dedy Saparudin selaku Koordinator LAZ Al-Hakim SUCOFINDO didampingi Rudi Sukandar selaku Manajer LAZ diterima langsung oleh Direktur Fundraising LAZISNU Nur Rohman. Dalam diskusi penjajagan program tersebut in shaa Alloh dalam waktu dekat akan dibuat draft MOU kerjasama Program Beasiswa S1 Dhuafa LAZISNU.

Dalam pada itu disampaikan pula program-program LAZISNU diantaranya Program Kesehatan, Pendidikan dan Kebencanaan. Ada kemungkinan untuk kedepannya bisa juga sinergi Program Kesehatan, karena pada saat ini sangat banyak kaum dhuafa yang membutuhkan layanan kesehatan bagi mereka sekalipun sudah ada BPJS yang nampaknya belum optimal.

Sebagai salah satu lembaga amil zakat dilingkungan BUMN LAZ Al-Hakim SUCOFINDO berharap dana zakat yang terhimpun khususnya dari karyawan PT SUCOFINDO (Persero) umumnya dari tenant yang berada di Graha SUCOFINDO dapat tersalurkan dan terberdayakan kepada mereka yang berhak menerima secara syariah, agar bangunan kepercayaan Muzakki kepada lembaga ini akan lebih baik lagi.

 

Semoga

(RSB/4/17)

(Visited 227 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.