Penyerahan Beasiswa Unggulan Dhuafa Berprestasi

IMG-20170517-WA0005Lembaga Amil Zakat Al-Hakim SUCOFINDO kembali menjalin kerjasama dengan Yayasan Bina Nurul Fikri (Rumah Kepemimpinan) dalam Program Beasiswa Unggulan untuk Dhuafa yang memiliki prestasi akademik. Dalam program ini LAZ Al-Hakim SUCOFINDO memberikan bantuan beasiswa untuk 5 (lima) orang mahasiswa yang ada di perguruan tinggi ternama yaitu Universitas Indonesia (UI) dan Institut Pertanian Bogor (IPB) selama satu tahun.

Dalam penyerahan Program Beasiswa Unggulan diatas disampaikan langsung secara simbolis oleh Dedy Saparudin selaku Koordinator LAZ Al-Hakim SUCOFINDO didampingi Rudi Sukandar sebagai Manajer LAZ Al-Hakim SUCOFINDO dan diterima Bachtiar Firdaus sebagai Direktur Eksekutif Rumah Kepemimpinan 2017, acara tersebut diselenggarakan hari Selasa (16/5/2017) di Auditorium Rumah Kepemimpinan, Jl. Lenteng Agung No. 20, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dalam program ini harapannya adalah LAZ Al-Hakim SUCOFINDO turut  berkontribusi dalam memajukan dan mencerdaskan anak bangsa sebagai harapan masa depan kita, sumber dana yang diberikan berasal dari dana zakat Muzakki karyawan PT SUCOFINDO (Persero), semoga Alloh SWT memberkahi langkah kita semua, aamiin.

Semoga…

 

RSB/0517

(Visited 259 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.