LAZ Al-Hakim SUCOFINDO Berikan Bantuan Pengungsi Gunung Agung Bali

DONASI GUNUNG AGUNG BALI THERAPHY HEALINGAktivitas vulkanik Gunung Agung, Karangasem, Bali beberapa waktu yang lalu menjadi pusat perhatian dunia. Sebagai bentuk kepedulian sesama, LAZ Al-Hakim SUCOFINDO Peduli memberikan donasi ke lokasi bencana tepatnya di Desa Telaga Mas, Kelurahan Subagan, Karang Asem, Bali. Di lokasi tersebut LAZ Al-Hakim SUCOFINDO bermitra dengan Relawan Indonesia (RELINDO) memberikan bantuan Instalasi Air Bersih (langsung dapat diminum) dengan Trauma Healing untuk masyarakat terdampak.

Jumlah pengungisi yang didata Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) per Senin (2/10/17) pukul 12.00 WITA ada 139.945 jiwa. Para pengungsi itu tersebar di 419 titik di sembilan kabupaten/kota se-Bali.

Semoga bantuan dari LAZ Al-Hakim SUCOFINDO dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak aktivitas gunung tersebut. Dan ini merupakan bentuk penyaluran dana ZIS yang dihimpun LAZ Al-Hakim SUCOFINDO, Kami ucapkan jazaakumulloh khier kepada Muzakki dan Munfiq serta donatur lainnya yang telah menyampaikan/mengamanahkan zakat, infaq dan shodaqohnya ke lembaga ini.

Semoga !!!

RSB-1017

 

 

 

(Visited 149 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.