Santunan Anak Yatim HUT SUCOFINDO ke-61

SANTUNAN HUTHari jadi PT SUCOFINDO (Persero) yang ke-61 jatuh pada tanggal 22 Oktober 2017 yang akan datang. Menjelang  hari jadi tersebut Perusahaan mengadakan serangkaian acara yang akan digelar pada hari H nanti.

Untuk menambah keberkahan bagi Perusahaan dan karyawan PT SUCOFINDO (Persero) pihak manajemen mengawali rangkaian acaranya dengan mengadakan Santunan Anak Yatim pada hari Jumat (20/10/17) selepas shalat Jumat dan di hari sebelumnya diadakan kunjungan dan santunan ke Rumah Jompo di 3 lokasi, yaitu Tebet, Cilandak dan Ciracas.

Acara santunan anak yatim spesial di hari jadi ini mengundang sebanyak 150 anak yatim yang diambil dari yayasan yatim di sekitar Perusahaan dan wilayah Jakarta Selatan, yaitu :

  1. Yayasan Yatim Piatu Pejaten
  2. Yayasan An-nur, Tegal Parang
  3. Yayasan Sejahtera Insani Pejaten
  4. Yayasan Ukhuwah Sosial Lestari, Lebak Bulus

Acara santunan diatas dibuka langsung oleh Direktur Utama PT SUCOFINDO (Persero) Bachder Djohan Buddin didampingi seluruh jajaran Direksi lainnya. Alhamdulillah acara sangat semarak dan hidmat karena tidak sedikit pula jama’ah turut menghadiri acara santunan ini baik karyawan PT SUCOFINDO, Anak Perusahaan dan tenant yang berada di Graha SUCOFINDO.

Acara santunan Yatim ini diprakarsai oleh Unit PKBL PT SUCOFINDO (Persero) sinergi dengan LAZ Al-Hakim SUCOFINDO. Semoga dengan washilah doa dari anak yatim PT SUCOFINDO (Persero) akan semakin berkah dan maju untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

 

Semoga.

RSB 20/10/17

 

(Visited 147 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.