Peresmian Sarana Air Bersih untuk Kaum Dhuafa

LAZ Al-Hakim SUCOFINDO telah membangun Sarana Air Bersih untuk Dhuafa di 6 (enam) Provinsi, yaitu Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera Utara, Sulawesi Selatan, Kalimantan Barat dan Nusa Tenggara Timur. Alhamdulillah pada Jumat (7/10/2016) Sarana Air Bersih yang berada di Sulawesi Selatan tepatnya di Dusun Jenetalasa, Desa Kayu Loe Barat, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto telah diresmikan oleh Direktur Utama PT. SUCOFINDO (Persero) Ir. H. Bachder Djohan Buddin didampingi langsung Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si.

Pada acara tersebut hadir pula pejabat struktural PT. SUCOFINDO (Persero) Cabang Makassar, para pejabat Kabupaten Jeneponto, jajaran Kecamatan, Tokoh masyarakat setempat dan unsur Daerah lainnya. Disamping itu sebagai rasa kepeduian Perusahaan terhadap anak yatim di lokasi peresmian diadakan pula Santunan Anak Yatim yang diberikan dari dana CSR PT SUCOFINDO (Persero), jumlah anak yatim yang disantuni sebanyak 60 orang.

Untuk anggaran pembangunan Sarana Air Bersih ini dibangun dari dana zakat karyawan PT. SUCOFINDO (Persero). yang dihimpun LAZ Al-Hakim SUCOFINDO selama i ini.

Semoga Sarana Air Bersih ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dhuafa yang berada di Desa tersebut, dan menjadi keberkahan bagi muzakki / donatur zakat PT. SUCOFINDO (Persero).

(RSB-10/2016)

 

 

 

(Visited 89 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.