Penyerahan Beasiswa Dhuafa Universitas Nahdlatul Ulama (UNU)

foto NUDipenghujung bulan Syaban 1438 H Lembaga Amil Zakat Al-Hakim SUCOFINDO menjalin kerjasama dengan NU Care – Lembaga Amil Zakat Nahdlatul Ulama (LAZISNU) di Gedung PBNU, Jl. Kramat Raya No. 164, Jakarta Pusat, Senin (22/5/17). Dalam program ini LAZ Al-Hakim SUCOFINDO memberikan bantuan beasiswa kepada sepuluh orang mahasiswa yang ada di universitas yang dimiliki oleh Ormas Islam terbesar ini.

Dalam penyerahan Program Beasiswa secara simbolis tersebut disampaikan Ketua Umum Majelis Ta’lim SUCOFINDO Ries Lucky Juddianto didampingi Dedy Saparudin (Koorditor LAZ Al-Hakim SUCOFINDO), Rudi Sukandar (Manajer LAZ Al-Hakim SUCOFINDO) dan Himawan Pranamukti selaku Bidang Pendayagunaan LAZ Al-Hakim SUCOFINDO dan Muh. Aripin sebagai Bidang Penghimpunan LAZ Al-Hakim SUCOFINDO.

Program ini bagian dari bentuk penyaluran dan sekaligus pendayagunaan dana zakat yang merupakan amanat Muzakki yang harus disampaikan kepada mereka yang berhak menerima. Semoga dana zakat yang terhimpun di lembaga ini dapat memberikan kontribusi positif dalam mencerdaskan anak bangsa sebagai generasi penerus dengan memiliki kapasitas kecerdasan intelektual dan kecerdasan spiritual.

Semoga.

RSB (5/17)

(Visited 113 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.