Kunjungan Pengurus LAZ Al-Hakim SUCOFINDO ke LAZ Mandiri Amal Insani

MAIPengurus LAZ Al-Hakim SUCOFINDO melakukan kunjungan kerja (silaturrahim) ke LAZ Mandiri Amal Insani Rabu (22/11/17) yang berlokasi di Jl. Mampang Prapatan No.61, Jakarta Selatan,

Dari Pengurus LAZ Al-Hakim SUCOFINDO yang turut hadir adalah Dedy Saparudin selaku Koordinator LAZ didampingi jajaran pengurus lainnya yaitu H. Pranamukti (Bidang Pendayagunaan), Suko Supianto (Sekretaris MT Al-Hakim), Susi Susanti (mewakili Koordinator Yatim Kamilah), Rosetiana Lestari (Sekretaris LAZ), Ana Sulistiowati (Bidang Pengembangan) dan Rudi Sukandar selaku Manajer LAZ. Sedangkan dari Mandiri Amal Insani yang hadir diantaranya Chalfinur selaku Manager Penghimpunan, Deni Kurniawan (Manager Pendistribusian & Pendayagunaan) dan Gilang Ramadhan sebagai Koordinator Teknologi Informasi.

Agenda dalam pertemuan diatas diantaranya adalah sharing dari LAZ Mandiri Amal Insani tentang program penghimpunan, pendayagunaan serta pengelolaan ZISWAF secara umum dan beberapa program yang telah dijalankan yaitu program : Bina Ilmu (beasiswa terpadu), Bina Ekonomi (pembedayaan mustahik), Bina Sosial (pembinaan Da’i dan santunan anak yatim), Bina Kesehatan (Layanan Mobil Jenazah Gratis, Layanan Kesehatan Ibu dan Gizi Balita) dan Bina Sarana Fisik (Layanan Cepat Tanggap Bencana Alam, Bantuan Sarana Fisik, Bangunan Peribadatan dan sarana Sosial lainnya.

Dari paparan yang disampaikan Chalfinur (Manajer Penghimpunan) diharapkan LAZ Al-Hakim SUCOFINDO dapat mengambil ilmu dan pengalamannya untuk dijadikan sebagai benchmark demi kemajuan LAZ Al-Hakim SUCOFINDO dimasa yang akan datang.

Semoga !!

RSB-231117

 

(Visited 154 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.